Inilah Daftar Rahasia dari Negara Jepang yang Akan Membuat Kamu Sukses di Usia Muda

Diposting pada

belajar rahasia sukses orang jepang

Tentu sebuah negara ada kelebihan dan kekurangannya, nah disini mimin gak bakal nulis kelemahannya, unfaedah banget kan. Ntar kalian tiru lagi. Mengapa Harus jepang ? ya karena jepang itu negara kecil tapi meskipun kecil, kampretnya dia ini pernah dan secara mau tak mau kita harus mengakui bahwa negara tercinta kita ini pernah di jajahnya.

Setelah googling dan berkeliling kesana mimin jadi tahu apa yang menjadi rahasia mereka, ada berbagai kebiasaan positif yang susah sekali ditemuin di kebanyak orang sekeliling kita. Bahkan mimin sendiri mengakui kebiasaan dibawah ini jarang di amalkan.

Belajar Dari Orang Jepang Kunci Sukses Motto Prinsip Metode Cara Pinter Belajar Siswa

Note: Jika ada Gambar atau tulisan yang tidak muncul, atau hak cipta milik anda atau lainnya dan atau apa aja lah seperti punya ide, Kritik dan Saran jangan sungkan untuk menghubungi admin ya 🙂 #AdaRewardPulsa Loh

Rasa Saling Menghormati

Rahasia  sukses orang jepang saling menghormati
Nah, rasa ini tentu kalau di madrasah-madrasah pasti di ajarin nih bagaimana cara menghormati orang tua, guru, kakak kelas dan atau lawan jenis. Semuanya memiliki porsi yang berbeda, dulu Indonesia bisa ngalahin jepang karena rasa ini begitu melekat, tapi sekarang tidak ada lagi, jadi akhirnya kita kalah lagi deh sama mereka.

Pantang Menyerah

Rahasia sukses orang jepang pantang menyerah
Nah di jepang ini kalau kita perhatikan mereka rela-relaan gak tidur, gak mandi, bahkan gak nikah buat ngejar karir atau apapun yang mereka inginkan. Jika gagal mereka tidak akan berhenti sejenak seperti kita tapi terus mencoba dengan cara lain, makanya efek negatifnya tingkat stress mereka sangat tinggi. Tapi hasilnya kita bisa lihat sendiri. (Baca Juga: DIJAMIN !! Kamu Akan Malu dengan 5 ORANG TERKAYA DUNIA ini Jika Masih HIDUP BOROS)

Hidup Hemat dan Pinter Mengatur Keuangan

Loyalitas kisah sukses orang jepang
Kalian kalau nonton film nih, coba deh si cowok dan si cewek kalau bayar makanan pasti bayar masing-masing, kalau dikita kan enggak, cowo yang harus bayar, kampret bener nih cewek makanya jangan nyalahin kalau hanya dinikmati terus di tinggal pergi gitu aja #eh kok malah curhat 😀 tapi beneran mereka itu hemat tapi gak pelit, mimin juga belajar beberapa bulan kebelakang ini dan hasilnya emang kerasa banget, gak pernah tuh kehabisan uang.

Loyalitasnya Sangat Tinggi

Loyalitas yang tinggi sukses orang jepang
Kalau kalian lihat para pekerja jepang, mereka akan melakukan apa saja dan mengorbankan apapun yang dimilikinya sampai suatu tugas atau tujuannya tercapai. Sebelum tercapai mereka jarang lembur, gak liburan. Bahkan para pelajarnya kalau mereka tidak nyampe target wah setiap pulang kelas pasti ikut kelas tambahan. patut ditiru !

Rajin Membaca

Rahasia sukses orang jepang
Coba kalau kalian main ke jepang, nyobain kereta atau angkutan umum lainnya deh, pasti akan menemukan fenomena yang berbeda dengan di Indonesia, mereka membaca buku sedang kita baca HP. Ya walaupun bagi yang jomblo cuman scrool secrool dan puter2 menu doang 😀 nah di jepang itu malah kalau mainin HP akan dipandang negatif. Kamu bakalan risih banget pokoknya (Baca Juga: HEBAT !! 5 Anak Muda Ini Bisa Sukses Hanya dari Bisnis Online)

Rasa Malu yang Tinggi

Rahasia sukses orang jepang budaya Malu
Di jamin, kamu bakal nemuin banyak orang yang memiliki rasa malu tinggi, ya meskipun para pemain nganu banyaknya dr jepang. Maksudnya mereka itu merasa malu jika tidak profesional atau tidak bisa melakukan sesuai standar operasional yang sudah berlaku. Jika hal itu terjadi, tidak segan mereka mengundurkan diri bahkan mengakhiri hidup juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *