5 Orang Terkaya ini Juga Hidupnya Sederhana Kaya Mark Zuckerberg, Kamu ?

Diposting pada

warren buffet orang terkaya dari investasi

Daftar orang terkaya di dunia 2018 nomor satu atau bahkan di Indonesia sendiri memang selalu memberikan ciri khas yang tersendiri, mereka memiliki hobi dan kebiasaan yang berbeda dengan orang lain di sekitarnya. Nah disini mimin bakalan ngerangkumnya

Sesuai dengan judulnya, disini kamu akan mulai tersugesti dan beralih hidup jadi sederhana, memang mimin juga awalnya suka sok pamer pengen aja gitu nunjukin ke yang lain tentang apa yang di punya, tapi setelah membandingkan apa yang mimin punya dengan kekayaan mereka, mulai detik itulah mimin tobat. Berikut daftarnya !!

Daftar Orang Terkaya Di Dunia 2018 Forbes yang Hidup dan Penampilannya Sederhana, Selain Mark Zuckerberg Facebook.

Note: Jika ada Gambar atau tulisan yang tidak muncul, atau hak cipta milik anda atau lainnya dan atau apa aja lah seperti punya ide, Kritik dan Saran jangan sungkan untuk menghubungi admin  ya 🙂 #AdaRewardPulsa Loh

5. Tony Hsieh – Zappos

Tony Hsieh – Zappos
Zappos adalah salah satu dari toko online terkenal di dunia, berkat toko online ini sang ownernya bahkan masuk menjadi peringkat orang terkaya di dunia versi forbes. Meskipun kaya raya, namun si Tony ini tidak suka bermewah-mewahan, mulai dari pakaian sampai tempat yang di kunjunginya. Bagi dia dari pada uangnya habis di pakai buat berfoya-foya, mending di pakai buat sama orang yang berada di sekelilinya. (Baca Juga: Inilah Rahasia dari Negara Jepang yang Akan Membuat Kamu Sukses di Usia Muda)

4. Azim Penji – CEO dengan Rp. 270 Triliun

Azim Penji
Kakek tua asal India ini terkenal sebagai seorang Miliarder yang dermawan. Dimana ¼ kekayaannya pernah ia sumbangkan demi orang-orang yang hidupnya dibawah garis keturunan. Yang paling menginspirasi yaitu dia kalau bepergian kemana aja hanya menggunakan pesawat kelas ekonomi dan mobil sederhana yang ia miliki sebelum kaya seperti sekarang ini, yaitu mobil pada 10 tahun silam.

3. Carlos Slim Helu – $50 Milyar

Carlos Slim Helu
Nah kekayaan om-om yang satu ini kalikan aja 50.000.000.000 x 13.450 = ???? segitulah 😀 nah ternyata dia ini hidupnya sederhana loh, buktinya sampai saat ini masih menempati rumah yang dibangunnya 30 tahun lalu, ya mungkin kalau kita perkiraan pasti adalah atapnya satu atau dua yang bocor terkena hujan. Hebatnya, ia mengaku tidak ada alasan untuk mengambil barang2 mewah seperti temen miliarder lainnya. Mantap !

2. Warren Buffet – Sang Legenda Investor asal Amerika

Warren Buffet
Paman tua berambut putih ini bukan bupet (lemari tempat makanan) ya, tapi Buffet yang kekayaannya dihasilkan dari investasi. Orang ini salah satu inspirator mimin tau, gimana tidak, saking sederhananya, anaknya sendiri tidak tahu kalau orang tuanya ini orang terkaya ketiga di dunia. Bahkan sampai saat ini ia dengan tegas mengatakan bahwa anak-anaknya tidak mau menjadi investor seperti dirinya. (Baca Juga: HEBAT !! 5 Anak Muda Ini Bisa Sukses Hanya dari Bisnis Online)

1. Ingvar Kamprad – Bos IKEA

Ingvar Kamprad
Nah si kakek ganteng  ini sekarang umurnya sudah menginjak 90 tahunan. Mimin banyak membaca kisah suksesnya, ia mendirikan usaha /brand IKEA sejak usia 17 tahun, dan bertahan sampai sekarang. Saaat ini siapa sih yang gak tahu perusahaan ini. Namun hebatnya, meskipun kekayaan yang ia miliki mampu beli beberapa pesawat pribadi plus dengan pilot, dan pramugari cantiknya. Tambah OB dan juru masak deh, namun ternyata ia Malah seneng naik kelas Ekonomi coba. Waw banget nih orang.

Lalu bagaimana dengan kita ? yang gak ada apa-apanya, ah mimin aja deh contohnya , yang penghasilannya tidak se persen2 aja (TAPI mudah2an kedepannya bisa nyusul Aamiin 😀 ) akan sangat malu jika tampil glamor. Makanya yuk dari sekarang buang sipat konsumtif itu, oh iya, dan berkat hidup sederhana kini mimin bisa beli ini beli itu loh. Tapi masih jomblo hiks… ☹

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *