Jleb !! Inilah 14 Kata Kata Cerdas Ustadz Felix Siauw yg Membungkam Lawannya di ILC 212

Diposting pada

ustadz felix siauw ilc 212 reuni perlukah 5 desember 2017

Oke, ini postingan mimin yang pertama tentang yang beginian, jarang-jarang membahas yang ginian di blog, tapi gak papalah, dua hari ini kebayang terus apalagi di beranda berseliweran terus tentang ilc terbaru hari ini di youtube.

Jadi, selain Tepuk tangannya jauh lebih meriah, di Acara ILC 212: Perlukan Reuni ? tgl 5 Desember 2017 yang saat itu melawan Abu Janda alias Permadi Arya, Denny Siregar dll ternyata Ustadz Felix Siau juga argumennya sangat menarik dan argumentatifnya itu ilmiah, dapat di pertanggung jawabkan. Padahal saya sebelumnya gak respek sama nih orang, you knowlah mimin dulu kemakan ama media ? , berikut ini kata-kata ustaz Felix yang membius dan Mampu Membungkam Lawannya pada malah hari itu.

1. “Kalau sama Mas Permadi arya ini, beberapa kali mention saya di dunia media sosial. Jadi di media sosial ni ganasnya luar biasa. Masya Allah ya..”

2. “Saya inget mas tejo pernah bilang bahwa hidup ini semuanya akting ya, …….. dan saya jadi yakin ganasnya mas permadi ini akting juga keknyaya.. Tak doain Mas, Tak doain mudah-mudahan Imanmu juga bukan akting ya ….”

Iyalah pasti di kira acting sebab kita bisa lihat, dia ko tidak segalak di media sosial ya waktu tampil di ILC, ?

3. “… Kalau tadi yang disana mengaku media sosial penggiat. Kayanya disini follower-nya yang paling gede itu saya kayanya. Itu tidak usah dipertanyaka lagi karena sudah berdasarkan fakta.”

#Fyi Follower twitternya: @ustadabujanda 14,3 ribu, @Dennysiregar7 650 ribu, @Felixsiauw 2,49 juta, jauh lebih besar kalau foollower mereka disatuin juga masih kalah 650.000 + 14.300 = 664.300. Hal ini membuat ilc tadi malam man of the Match nya adalah Ustad Felik

4. “Kenapa kemudian setiap orang-orang muslim, yang kemudian menyatakan tentang agamanya harus dikatakan tentang intoleransi padahal itu di jamin dalam hak-hak hukum tadi yang sudah di sampaikan oleh ustadz egi tadi.”

5. “Makanya mereka datang dengan serta merta, karena sudah terpanggil oleh Al-Qur’an mereka, Terpanggil oleh iman Mereka, Tidak berdasarkan uang dan sebagainya, seperti yang tadi di sampaikan (Denny Siregar)”

6. “Lah Kalau misalnya Bang Deni tadi mengatakan bahwa : ini dananya dari mana ? gak mungkin dikumpulkan dengan dana, dengan tidak ada dananya, orang sebanyak itu,. kenapa karena memang bisa jadi, cara berfikirnya seperti itu. Cara berfikirnya adalah kalau mengumpulkan massa, harus ada uang, mereka tidak terfikir ada opsi yang lain.”

Kemudian beralih ke benderah Hizbut Tahrir.. “Oke Menjawab yang lain tentang Bendera Hizbut Tahrir yang tadi, euh di katakan…  Ilc Abu Janda ”

7. Jadi Saya tuh kadang-kadang gini ya:  “Orang panik itu ya,, kalau andaikan mereka tuh gak punya apapun yang digapai, kalau orang mau tenggelam itu ya jerami yang ngambang aja mereka ambil.”

8. “Saya di ajarkan sama ustadz-ustadz saya kalau bicara itu pakai data, gitu kan ya dan data yang disampaikan itu ada data, tapi datanya fatal. Lah kenapa datanya fatal ? saya ke topkapi (Museum Istana Turki) itu lebih dari 15 Kali, dan saya gak tau kalau mas permadi yang di klaim abu janda ya, berarti bapaknya janda ya gitu ya Masya Allah Alhamdulillah, jadi gak tau dia sudah pernah kesana apa belum.? “

9. “Tidak ada satupun kemudian bendera Rasulullah yang di Pajang di Topkapi, tidak ada. Saya 15 Kali kesana … Dan bendera yang tadi disampaikan itu bendera Rasulullah itu bendera Utsmani,, mangkanya itu adalah sebuah kebohongan publik yang kemudian tadi … “—-keburu di interupsi.

10. “Bendera yang di klaim bendera Hizbut Tahrir itu adalah benderanya Rasulullah S.A.W haditsnya jelas –hadits ada di bawah—Artinya: Sesungguhnya bendera rasulullah itu warnanya putih dan panjinya berwarna hitam artinya sudah jelas sekali ada warna putih dan ada warna hitam disitu Dalam hadits yang lain dikatakan Bahwa sesungguhnya tertulis di dalamnya Lailaha Ilallah Muhammadurrasulullah”

11. “Nah Artinya itu bukan bendera Hizbut Tahrir, Itu adalah benderanya Rasulullah, Benderanya Ummat Islam, andaikan mau di Pakai Oleh Hizbut Tahrir itu adalah suka suka dia, mau di pakai oleh mas mas disini juga boleh juga gak ada masalah lah kenapa ? karena itu Benderanya Rasulullah Semua Ummat Muslim Berhak memakai itu.” ilc tgl 5 Desember 2017

12. “Lah bagaimana mungkin, akan sangat lucu sekali bagaimana mungkin ada orang Muslim yang anti dengan syahadatnya sendiri ? Atau jangan-jangan dia gak faham kalau itu syahadatain ….. “ —Kemudian di Potong Oleh Permadi Arya —

13. “Jangan sampai kemudian kita ini kalau mau mencari solusi kemudian menjelek-jelekan yang lain senantiasa memprofokasi yang lain ini bukan sesuatu yang baik, Insya Allah, ketika menginginkan kebaikan dan mudah-mudahan kebaikan itu ada pada hari ini, Wallahu ‘alam bi showab.”

Dan bagian ini yang paling mimin demen:

“14. Kita bicara tentang konstruktif, saya ini pembelajar, artinya kalau kita ini semuanya pembelajar maka kita belajar untuk mencari kesalan kita sendiri itu sebenarnya apa ? Rasulullah ketika berdakwah di tolak beliau kemudian menyalahkan dirinya sendiri, bahwa sebenarnya apa salah saya ? apa kemudian yang menyebabkan kekurangan dari pada usaha saya dalam berdakwah. Kitapun sama, kita adalah pembelajar yang mencari kesalahan dalam diri kita sendiri walaupun kemudian kita menemukan kesalahan itu ada di pihak yang lain, tapi kita tidak gunakan kecuali untuk memberikan kebenaran bagi diri kita sendiri.”

Ada yang di Facebook dan Media sosial lainnya Bukan Ustadz tapi Ngaku Ustadz, ada pula yang di Dunia Nyatanya Ustadz Beneran tapi dia Malah mengaku sebagai Pembelajar bukan sebagai Ustadz. Sungguh Tawadhu nih Ustadz yang baru 15 Tahun memeluk Islam.

Ya seperti itulah…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *